Menu

Kamis, 15 Desember 2016

SOTO DAGING AFF

Soto, sroto, sauto, tauto atau coto adalah makanan khas Indonesia seperti sop yang terbuat dari kaldu daging dan sayuran. Daging yang biasanya di, bihun dipakai adalah daging ayam atau sapi. Maka dari itu soto biasanya dinamai menurut kandungannya misalnya soto ayam, soto daging.
Cara penyajian soto berbeda –beda sesuai kekhasannya di setiap daerah. Soto biasanya dihidangkan dengan nasi, lontong, ketupat,bihun disertai berbagai macam lauk, misalnya kerupuk, perkedel, emping dan sambal. Ada pula yang menambahkan telur puyuh, sate kerang, jeruk limau dan koya.
Kali ini kami akan mengulas soto daging yang berada di warung AFF pandaan.


Warung AFF ini sangat terkenal di kecamatan pandaan. Di jalan Urip Sumoharjo No.15, Pandaan, Pasuruan. Dari arah malang masuk pandaan kota belok ke arah bangil, warungnya tepat berada di samping took pakaian Mayang Collection.




Warung AFF ini buka setiap hari, mulai pukul 06.00 pagi sampai pukul 21.00 malam. Warung AFF ini terkenal dengan menu nasi rawonnya, maka dari itu kebanyakan pengunjung menyebutnya rawon AFF.
Tetapi kali ini kami akan membahas nasi soto dagingnya, Soto dagingnya sangat lezaat dan enak. Kuahnya sangat segar, dan isi dagingnya banyak. Satu porsi soto daging dan nasi akan membuat perut terasa kenyang. Nikmatnya soto daging + nasi ini akan dapat anda nikmati dengan harga Rp. 32.000 / porsi.








Jika anda hanya ingin membeli soto dagingnya saja untuk dibungkus dan di makan dirumah, anda hanya akan merogo kocek sebesar 30.000 saja. Denga 30.000 saja anda akan mendapatkan 1 plastik kuah + daging soto yang cukup banyak, saya sendiri jika membungkus soto daging ini untuk dibawa pulang kerumah, dengan 1 porsi dapat dimakan oleh 3 orang.
Jika anda pecinta soto daging, anda wajib dan harus mencoba soto daging yang satu ini.
Keseluruhan tempat, rasa dan harga kami memberi nilai :
Rasa : 9
Tempat Makan : 7.5
Harga : 7
Nah sobat, itulah ulasan tentang  soto daging di warung AFF.
Jika sobat sudah mencoba rasanya, silahkan tuliskan komentar anda, beritau pengalaman anda kepada sobat blog yang lainnya.
Jika sobat memiliki tempat makan favorit,
Silahkan tuliskan di kolom komentar, kami akan mendatangi dan mencicipi masakan tempat favorit anda

Sampai jumpa di ulasan rekomendasi kuliner lainnya :)


1 komentar: