Menu

Kamis, 24 November 2016

"Masakan padang sederhana" kaya cita rasa

Nasi padang atau makanan padang adalah masakan orang minangkabau sumatera barat, Indonesia. Ini adalah makanan yang paling popular di maritime asia tenggara. Hal ini dikenal sebagai masakan padang.
Sobat tentunya sudah mengetahui masakan yang satu ini karena di mudah di jumpai, karena di indnesia sendiri masakan yang satu ini sudah sangat popular.

kali ini kami akan merekomendasikan nasi padang di masakan padang sederhana, masakan padang sederhana ini berada di pasar wisata ceng hi, pasar wisata ceng ho merupakan pusat oleh-oleh di pandaan sehingga ramai di kunjungi oleh pengunjung. Letaknya juga sangat mudah ditemukan, dari pintu utama pasar wisata ceng ho letak masakan padang sederhana ini sudah terlihat.





Sejak tahun 2012, Saya sudah berlangganan di warung ini, masakannya berbeda dengan nasi padang yang lainnya, rasanya sangat enak dengan kekayaan rasa di bumbunya. Dengan harga Rp. 15.000 per porsi saja.



Masakan padang ini sendiri seperti masakan padang lainnya, terdiri dari nasi, sayur singkong, sayur tewel, bumbu kari, sambal hijau, sambal merah, bumbu rendan, namun yang membuatnya berbeda adalah cita rasa dari masakan ini. Masakan padang di warung padang sederhana ini buka setiap hari dari jam 10 pagi sampai jam 9 malam.



Jika anda pecinta masakan padang, anda wajib dan harus mencoba masakan padang yang satu ini.
Keseluruhan tempat, rasa dan harga kami memberi nilai :
Rasa : 8.5
Tempat Makan : 7.5
Harga : 7
Nah sobat, itulah ulasan tentang  nasi padang di masakan padang sederhana,
Jika sobat sudah mencoba rasanya, silahkan tuliskan komentar anda, beritau pengalaman anda kepada sobat blog yang lainnya.
Jika sobat memiliki tempat makan favorit,
Silahkan tuliskan di kolom komentar, kami akan mendatangi dan mencicipi masakan tempat favorit anda

Sampai jumpa di ulasan rekomendasi kuliner lainnya :)



2 komentar: