Menu

Minggu, 01 Januari 2017

Nasi Padang Restoran Sederhana

Nasi padang atau makanan padang adalah masakan orang minangkabau sumatera barat, Indonesia. Ini adalah makanan yang paling popular di maritime asia tenggara. Hal ini dikenal sebagai masakan padang. Sobat tentunya sudah mengetahui masakan yang satu ini karena di mudah di jumpai, karena di indonesia sendiri masakan yang satu ini sudah sangat popular.

Kali ini kami akan merekomendasikan nasi padang di restoran sederhana yang terletak di kecamatan purwodadi, pasuruan.
Jika anda akan pergi ke kota malang, anda dapat menemukan restoran padang di samping kiri jalan, sebelum kebun raya purwodadi. Restoran padang ini memiliki lahan yang luas untuk parkiran yang terletak dibagian belakang restoran. Selain itu, restoran padang ini memiliki tempat bermain anak dan mushola yang nyaman.


Foto : Nampak luar restoran sederhana masakan padang



Foto : Nampak dalam restoran sederhana masakan padang

Di restoran padang sederhana ini,anda dapat memesan nasi padang langsung atau di sajikan, langsung yang dimaksudkan disini adalah nasi + bumbu + lauk langsung disajikan dalam 1 piring. Sedangkan untuk yang disajikan maksudnya disini adalah nasi, bumbu dan lauk disajikan di piring yang berbeda.

Dengan harga 27.000 ribu anda mendapatkan 1 porsi nasi padang dan 1 gelas teh hangat. Untuk rasanya sudah tidak diragukan lagi, rasanya enak dan dan bumbu rendangnya memiliki rasa yang khas, bumbunya mneresap sampai daging rendangnya. Dan yang pasti anda juga akan mendapat porsi yang banyak untuk bumbu hijau, sayur singkong dan sayur gubisnya .

Saya juga mencoba untuk kikilnya, disini kikinya di sajikan masih hangat sehingga ketika di makan sangat enak dan kenyal.



Jika anda pecinta masakan padang, anda wajib dan harus mencoba masakan padang yang satu ini.
Keseluruhan tempat, rasa dan harga kami memberi nilai :

Rasa : 8.5
Tempat Makan : 8.5
Harga : 7

Nah sobat, itulah ulasan tentang  nasi padang di restoran padang sederhana,

Jika sobat sudah mencoba rasanya, silahkan tuliskan komentar anda, beritau pengalaman anda kepada sobat blog yang lainnya.

Jika sobat memiliki tempat makan favorit,
Silahkan tuliskan di kolom komentar, kami akan mendatangi dan mencicipi masakan tempat favorit anda

Sampai jumpa di ulasan rekomendasi kuliner lainnya :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar